Otobiografi Siti Rahma Suci Agustinn

Namaku Siti Rahma Suci Agustinn, Lahir di kab sukabumi kp kebon waru desa gunung batu, 05 Agustus 2008, aku adalah anak kedua dari 4 bersaudara, dari pasangan winda lestari dan jenal arifin, Suci adalah sapaan akrabku, aku terlahir dari keluarga sederhana, Bapakku seorang supin elf dan ibuku adalah seorang ibu rumah tangga, sedari kecil ibuku mengajariku untuk terus bekerja keras karna hidup di dunia ini tidaklah mudah.




Sejak aku kecil aku bercita cita ingin menjadi seseorang yang bisa membahagiakan kedua orang tua ku, aku ingin menjadi kebanggaan untuk mereka, Di umurku yang ke 3 tahun aku sudah bersekolah paud di paud melati desa gunung batu, aku bersekolah paud selama 2 tahun dan di sekolah paud itu aku menjuarai perlombaan fashion show untuk tingkat paud dan berhasil mendapat juara pertama.






Setelah aku lulus sekolah paud aku melanjutkan sekolah tk ku di tk winaya mekar di umurku 5 tahun di desa cikangkung, setelah umur ku 7 tahun aku melanjutkan sekolah dasarku di di SDN BATUCOLAT selama di sd aku mendapatkan peringkat pertama selama 6 tahun berturut turut, dan itu membuat ibuku menaruh ekspetasi berlebih kepadaku.


 Setelah lulus dari sekolah dasarku aku melanjutkan sekolah smp ku di SMPN 2 CIRACAP setelah masuk sekolah smp semua banyak berubah kepadaku, karna libur 1 tahun itu semenjak covid 19 aku menjadi pribadi yang sangat suka sekali berleha leha, beda sekali dengan diriku 8 tahun lalu sebelum covid 19 masuk ke indonesia, aku adalah pribadi yang selalu ingin berusaha, semenjak itu peringkatku terus menerus menurun hingga aku mendapatkan peringkat ke 4, aku sangat kecewa dengan diriku sendiri karna tidak berhasil mempertahankan peringkatku itu.




Setelah lulus sekolah smp nanti aku berencana akan bersekolah di SMAN 1 SURADE, disana aku akan berusaha dan akan sangat berusaha untuk menghilangkan kebiasaan buruku ini haha. Aku akan kembali membahagiakan kedua orang tuaku dengan prestasi ku kembali, itu tidak terlambat bukan? Semoga saja aku akan berubah dan mempertahankan perubahanku itu karna jujur saja karna "Mempertahankan" itu sangatlah tidak mudah.



Oh ya, aku sangat suka sekali memahami diriku sendiri, aku banyak test test psikologi seperti itu, karna jujur saja memahami diri sendiri tidak mudah menurutku, Ya mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan tentang diri saya, semoga saja tidak membuat bosan haha.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keajaiban Persahabatan: Kisah 9 Tahun Tanpa Bertengkar

Kesehatan Mental: Kunci Penting bagi Anak Remaja dalam Masa Transisi Menuju Dewasa